Indahfashion Shop's Fan Box

Thursday, December 9, 2010

Larutan Air Garam Ampuh Usir Influenza

Pernahkah Anda mendengar berkumur dengan campuran air dan garam bisa meredakan flu dan batuk?

Saran kuno itu ternyata bukanlah mitos belaka, jika Anda mencobanya niscaya larutan alami tersebut dapat segera meredakan penyakit flu dan batuk yang sedang Anda derita.

Kedengarannya memang sederhana namun aneh. Bagaimana bisa garam dan air bisa mengusir virus batuk dan flu? Tidak perlu khawatir, karena cara tradisional ini sudah melewati penelitian dan hasilnya cukup berhasil.

Larutan air dan garam dapat mengurangi infeksi pernapasan sampai 40 persen, bahkan tidak hanya untuk membasmi gejala saja, mereka yang sudah terkena influenza bisa cepat membaik.

Sebuah penelitian di The Mayo Clinik, melibatkan sekitar 400 orang secara asak selama musim batuk dan flu. Mereka diminta berkumur dengan air garam tiga kali dalam sehari, dan hasilnya kurang dari 24 jam, penyakit yang menggangu pernapasan ini mulai menurun.

Menurut Dr Philip T Hagen dikutip dari The Mayo Clinic Book of Home Remedies, sejumput bahan yang selalu ada di dapur ini dapat memerangi influenza yang menjengkelkan, pasalnya dalam larutan garam atau dikenal dengan larutan saline, bisa menghilangkan kelebihan cairan dari jaringan yang meradang di dalam tenggorokan, dan dengan demikian sakit pada tenggorokan pun menjadi berkurang.

Philip pun menjelaskan, berkumur dengan air garam juga efektif mengencerkan dahak sehingga mudah dikeluarkan. Dengan demikian, reaksi batuk karena dahak yang sulit keluar akan reda. Dahak yang keluar itu membawa bakteri, jamur dan bahan penyebab alergi lainnya sehingga Anda cepat terbebas dari batuk.

Sumber website KabariNews.com


INDAH FASHION
MATERNITY/BIG SIZE& BREASTFEEDING CLOTHES/UNDERWEAR ,
BABY UNTIL 5 YEARS BRANDED (CUBITUS,ETC) CLOTHES
DRESS,WOMAN JEANS PANTS,BRANDED WOMAN&MAN (GUESS,ETC) ,ORIFLAME NEW&REASONABLE
Web, http://indahfashion.blogspot.com
e-mail : sweetye_indah@yahoo.com
http://indahlifestyle-healthy.blogspot.com
http://indahmoney.blogspot.com
info pengobatan tradisional, http://indaherbal.blogspot.com
http://indahcareer.blogspot.com

fashion branded, http://indahbrand.blogspot.com

http://tas-grosir.com

Fan FB, Indahfashion-Shop
https://twitter.com/Indahfashion


No comments:

Custom Search